Sabtu, 21 September 2013

Mobil Produksi Purwakarta | DATSUN

Seusai janjinya, Nissan Motor Indonesia akan memproduksi Datsun di dalam negeri. Hal ini juga menjadi bagian dari syarat bagi para produsen mobil yang ingin ikut dalam program mobil murah ramah lingkungan. Datsun sendiri, yang hadir melalui model hatchback GO dan MPV GO+ akan diproduksi di pabrik mereka yang terletak di Purwakarta.
"Di Indonesia, baik Datsun GO maupun Datsun GO+ akan diproduksi secara lokal di pabrik NMI yang berlokasi di Purwakarta, 80 km dari timur Jakarta, Indonesia dan dipasarkan pada tahun 2014," ujar Carlos Ghosn, Presiden dan CEO Nissan Motor Co., Ltd., di Jakarta.
Datsun GODatsun GO
Datsun Indonesia baru saja memperlihatkan dua model mobil mereka untuk pasar Tanah Air, yakni hatchback GO seperti yang sudah diperlihatkan di India, dan MPV tujuh penumpang berkonfigurasi 5+2 penumpang yang dinamai GO+.
Datsun GO dan GO+ sendiri didesain dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia. Ia dipasangi mesin 1.200 cc dengan transmisi 5-percepatan dengan fitur pendukung mobile gadget di interior, yakni mobile docking untuk mengintegrasikan smartphone dan perangkat musik dengan sistem audio mobil.
Datsun GODatsun GO
Datsun GO+ yang diklaim dibuat berdasarkan desain yang sudah disesuaikan dengan konsumen Indonesia dipasangi mesin 1.200 cc dengan transmisi 5-percepatan.
Sebagai gambaran pula terhadap kekompakannya, MPV ini sendiri memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm, dan tinggi 1.485 mm, sementara jarak antar-poros roda adalah 2.450 mm. 
 (kpl/nzr/sdi)
Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar